Tentang Kami

Mutu Hijau Indonesia (MHI) adalah  Lembaga Sertifikasi (LS) untuk Sistem Manajemen Mutu ISO 9001, Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001, Sistem Verifikasi Legalitas Kayu (SVLK), Indonesia Sustainable Palm Oil (ISPO) dan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja OHSAS 18001. 

Akreditasi Komite Akreditasi Nasional (KAN) telah diterima MHI yaitu

  • LSSM-037-IDN  (LS Sistem Manajemen Mutu),
  • LSSML-012-IDN (LS Sistem Manajemen Lingkungan), dan
  • LVLK-004-IDN (Lembaga Verifikasi Legalitas Kayu - LVLK).

MHI juga telah mendapat penetapan sebagai Lembaga Sertifikasi Perkebunan Kelapa Sawit Berkelanjutan Indonesia (Indonesian Sustainable Palm Oil/ISPO) dari Komisi ISPO, Kementerian Pertanian berdasarkan Keputusan Dirjen Perkebunan/Ketua Komisi ISPO No. 263/Kpts/LB.300/12/2012 tanggal 5 Desember 2012. Sebagai Lembaga Verifikasi Legalitas Kayu (LVLK), MHI mendapat penunjukan dari Menteri Kehutanan Republik Indonesia pada tahun 2010.

 

VISI & MISI

VISI :

“Menjadi Lembaga Sertifikasi yang kredibel dan diterima pasar internasional”

MISI :

  • Memberikan jasa Verifikasi Legalitas Kayu di bidang industri kehutanan dan hutan yang mengutamakan kepuasan pelanggan dengan mengedepankan asas profesionalisme.
  • Memberikan jasa Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu (SMM) dan Sistem Manajemen Lingkungan (SML) dengan mengutamakan prinsip-prinsip sertifikasi yang Levitra berlaku.
  • Memberikan jasa Setifikasi ISPO (Perkebunan Kelapa sawit Berkelanjutan Indonesia)
  • Meningkatkan kompetensi personel dan sumber daya manusia melalui pendidikan dan pelatihan untuk menjamin tingkat pelayanan lembaga sehingga tetap berada dalam kondisi yang terbaik bagi pelanggan.

 

KEBIJAKAN MUTU

  • Lembaga  MHI  berkomitmen  untuk  menerapkan persyaratan  ISO/IEC 17065:2012, ISO/IEC 17021:2012, ISO/IEC 17021-2:2012, ISO/IEC 17021-3:2013, ISO/IEC 17020: 2012 dalam menjalankan kegiatan operasionalnya sebagai Lembaga Verifikasi Legalitas Kayu, Lembaga Sertifikasi Manajemen Mutu, Lembaga Sertifikasi Sistem Manajemen Lingkungan dan Lembaga Sertifikasi ISPO secara konsisten dan berkesinambungan.
  • Lembaga MHI berkomitmen untuk memenuhi seluruh persyaratan dalam peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan sertifikasi dan verikasi lembaga baik dari Kementerian Kehutanan maupun Kementerian Pertanian serta peraturan perundangan yang terkait lainnya.
  • Lembaga  MHI  tidak  menawarkan  dan memberikan jasa  konsultasi  atau  jasa  lain  yang  dapat mengkompromikan objektivitas proses dan keputusan sertifikasi dan verifikasi.
  • Lembaga MHI menjamin bahwa seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan sertifikasi dan verifikasi, kompeten, menjaga kerahasiaan, tidak memihak serta tidak memiliki konflik kepentingan.
  • Lembaga MHI menjamin bahwa kebijakan ini dipahami, diterapkan dan dipelihara oleh seluruh personel pada seluruh tingkatan di Lembaga MHI. 

Alamat Kami

PT. Mutu Hijau Indonesia

Gedung Manggala Wanabakti Blok IV Lt. 9 wing C room 931 C

Jl. Gatot Subroto, Senayan, Jakarta- 10270

Telp. 021-57853706-7, Fax. 021-57853708

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.



Vysca

hotman