SVLK

Dengan Hormat,

Sertifikat Legalitas Kayu untuk PT. Perfekta Nusa (IUIPHHK dan IUI) telah diterbitkan oleh LV-LK PT. Mutu Hijau Indonesia pada tanggal 3 Januari 2013 dengan No.0014/MHI-VLK untuk IUIPHHK dan No.0015/MHI-VLK untuk IUI - dengan masa berlaku hingga 2 Januari 2016, dan berdasarkan Standar Perdirjen BUK No.P.14/VI-BPPHH/2014, Lampiran 3.4 dan Ketentuan Kementerian Kehutanan dinyatakan bahwa keputusan Re-sertifikasi harus ditetapkan sebelum berakhirnya masa berlaku S-LK.

Kami telah menyampaikan pemberitahuan mengenai rencana audit Re-sertifikasi, namun tidak mendapatkan tanggapan, dengan demikian dikarenakan telah melewati batas waktu belum dilaksanakan audit Re-sertifikasi, maka Sertifikat Legalitas Kayu PT. Perfekta Nusa (IUIPHHK dan IUI) dinyatakan tidak berlaku lagi sejak tanggal 3 Januari 2016.

Sesuai dengan skema sertifikasi legalitas kayu, setelah S-LK habis masa berlakunya, perusahaan tidak diperkenankan mencantumkan logo sertifikasi dan akreditasi pada media komunikasi, informasi dan promosi yang dipergunakan serta tidak dapat menerbitkan Dokumen V-Legal untuk kegiatan ekspor.

Apabila PT. Perfekta Nusa (IUIPHHK dan IUI) ingin melanjutkan kerjasama sertifikasi kembali dengan LVLK PT. Mutu Hijau Indonesia, terlampir kami sampaikan formulir permohonan untuk diisi dan kami akan segera menindaklanjuti permohonan tersebut.

Demikian penyampaian kami, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Hormat Kami,


Robianto Koestomo
Direktur

Alamat Kami

PT. Mutu Hijau Indonesia

Gedung Manggala Wanabakti Blok IV Lt. 9 wing C room 931 C

Jl. Gatot Subroto, Senayan, Jakarta- 10270

Telp. 021-57853706-7, Fax. 021-57853708

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.



Vysca

hotman